Kisah Seorang Lelaki Sejati Kepada Pasangan Hidupnya

Seorang pria beristri tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis disebuah kantin kompleks perkantoran, karena ada urusan pekerjaan mereka pun tukaran PIN BB.
Malam harinya si gadis mulai BBM.
Si pria :
Gadis : Mas hebat yaa, punya usaha sendiri, sukses pula
Pria : Terima kasih ya


Esoknya si gadis menelpon sekedar say hallo.
Gadis : Kapan ya mas, kita makan baren lagi ?
Pria :  Oke, kapan aja boleh

Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM dan telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak mereka. Sampai suatu hari,
si gadis BBM, isinya adalah :

“Mass… sebenarnya aku mencintai mu, aku mau tau kamu udah punya keluarga,
tapi kau mau menerima kondisi sebagai isteri ke-2, dan aku siap mas dan
maaf aku mengganggu perasaanmu.”

Dengan berat hati pria itu menjawab : “Dik, aku mengerti dan paham maksudmu…. Tapi dengan berat hati aku harus menjawab TIDAK ! aku tau kamu memang cantik,
dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan paras mu elok dan cantik.”


Tapi, tahukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan hingga usaha ku
bisa sukses ? itu semua karena dorongan dan semangat isteriku.

Sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau sekarang kalau aku sudah sukses.

Kamu menyukaiku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata.
Padahal ada seseorang tersayang  dirumah yang telah bersusah payah mendorong aku
agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta.
Kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya,
dan cara ini tidak pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku di kala susah, terpuruk dan sukes seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi isteriku yang lebih cantik.

Terima kasih atas cintanya, maaf aku tidak bisa membalas seperti kehendakmu.”

Keren kan cerita nya , masih banyak kok pria kayak gitu..
 

Sumber : FamilyGuide
Share On:

1 comment:

  1. adawiyahsha01@gmail.com

    adelafredel01@gmail.com

    aldirangela21@gmail.com

    aulianisa023@gmail.com

    adaraadelia01@gmail.com


    cindysimpati123@gmail.com - Pokermulia123


    dessy_sanjaya@yahoo.com dragon007

    ayumeiriska888@gmail.com 12345qwe!@#$%

    ReplyDelete