Mengenal Arti Sebuah Kasih Sayang

Tau nggak apa sih artinya kata sayang, banyak persepsi orang berbeda mengartikan makna sayang sebenarnya. Ada yang bilang sayang itu merupakan sesuatu yang timbul dari lubuk hati seseorang kepada orang yang dianggapnya mampu untuk membuatnya selalu tersenyum dikala dia sedang sedih ataupun dikala dia sedang senang.
Banyak juga orang mengasumsikan bahwa sayang itu merupakan cinta kepada seseorang. Pernyataan-pernyataan tersebut sebenarnya bisa kita asumsikan bahwa merupakan bagian dari yang dimaksud sayang itu.
Dari berbagai macam sumber artikel sayang merupakan suatu perasaan suka kepada pasangannya, ada artikel yang mengartikan bahwa sayang itu merupakan suatu keinginan untuk ingin terus berada disampingnya atau ingin selalu bersamanya.
Berbicara tentang pasangan, berikut ada kutipan yang mungkin sangat membuat teman-temank terinspirasi kepada pasangannya. Ini saya kutip dari artikel yang bersumber dari https://kejujurancinta.wordpress.com/tag/kasih-sayang/

AKU, KAU DAN BEKAS PACARMU
AKU…….
Seorang wanita yang ingin selalu ada untukmu. Menjadi penyejuk di setiap marahmu, menjadi penenang di setiap galaumu, menjadi pengiring di setiap langkahmu, dan merawat di setiap sakitmu.
Memberimu cinta, kasih sayang, dan perhatian yang tulus. Menginginkanmu menjadi bagian hidupku, mendampingiku, hari ini, esok dan selama-lamanya.
KAU…….
Seorang lelaki yang menjadi dambaan setiap wanita. Kini engkau hadir dalam hidupku, mengisi ruang hampa hatiku, memberi warna dalam kehidupanku.
Memberiku cinta dan kasih sayang, membuatku tertawa dan menangis, dan selalu ada dalam suka dukaku. Aku tidak ingin engkau termiliki oleh yang lain.
BEKAS PACARMU…….
Dia wanita masa lalumu, yang masih menaruh asa. Aku tidak ingin dia hadir kembali dalam cinta yang sudah kita bina. Aku tidak ingin dia hadir mengusik kebahagiaan yang sudah terwujud. Jangan pernah kau buka lagi kesempatan itu padanya.
Menjauhlah darinya……… dan terus mendekat padaku………. Masa depan kebahagiaan tinggal selangkah lagi untuk kita raih. Jangan biarkan keegoisan merusak segalanya, jangan rubah cintaku jadi kebencian.

Keren kan makna nya kawan, dan jika memang artikel ini bermanfaat gan, silahkan share yaa pada menu di bawah ini..  
Share On:

1 comment: