Cara Mengganti dan Menyembunyikan IP Adrees Menggunakan Anonymox pada Firefox

Ok gan, lanjut artikel selanjutnya nih..
kasus pada kali ane mau share cara menyembukan IP Address dan menggantinya dengan IP address negara lain.


AnonymoX merupakan addon untuk Mozilla Firefox yang dapat kamu gunakan untuk menyembunyikan IP Address milik kamu yang asli (Real IP) saat terhubung dengan internet. Dengan demikian kamu dapat membuka situs-situs tertentu yang mungkin telah diblokir atau membuka situs yang hanya dapat dibuka dari negara tertentu, misalnya situs hulu.com yang hanya dapat dibuka oleh pengunjung dari negara  Amerika atau Inggris

berikut ini adalah link downloadnya gan, aplikasi khusus Mozila Firefox saja yaa
Anonymox Untuk Firefox

Setelah mengunduh dan menginstall Addons anonymoX, seperti biasa kamu akan di minta restart Browser kamu, dan setelah restart kamu akan mendapatkan tampilan baru pada bagian kanan atas dari Browser Mozilla kamu, seperti pada tampilan di bawah ini.

Seperti pada gambar di atas, anonymoX sedang non aktifkan, untuk mengaktifkannya, kamu bisa klik tombol silang (X) dan silahkan kamu centang pada opsi "Active". Seperti pada tampilan berikut ini.


Secara otomatis ketika pilihan "Active" kamu centang, anonymoX secara otomatis akan langsung memilih IP Address dari negara lain untuk dapat kamu gunakan langsung, dan bisa kamu lihat tampilan flag atau bendera dari negara yang IP nya sedang kamu gunakan.

ok, gan sekian dulu ya artikel unutk kali ini..
Terima kasih atas kunjungannya 

Share On:

No comments:

Post a Comment